Erwin Aksa Kembali Tunjukan Bukti Kegagalan Program Danny Pomanto

Senin, 19 Oktober 2020 - 23:06 WIB
loading...
Erwin Aksa Kembali Tunjukan Bukti Kegagalan Program Danny Pomanto
Erwin Aksa melihat salah satu program Danny Pomanto yang dianggap gagal saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengusaha Nasional, Erwin Aksa , menyayangkan Kota sebesar Makassar tak memiliki program penataan yang jelas dan berkelanjutan.

Secara pembangunan infrastruktur, Kota Makassar sejak dipimpin Wali kota, Moh Ramdhan Pomanto , periode 2013-2018 tak menunjukan perkembangan yang signifikan.



Bahkan menurut Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang konstruksi dan infrastruktur itu, programnya cenderang dibangun tanpa perhitungan yang matang dan pada akhirnya hanya terbengkalai.

Tanpa sengaja salah satu program yang ditemui mangkrak dan tak terurus lagi yakni proyek tempat sampah gendang dua yang berada di Jalan Haji Bau, Senin (19/10/2020).

Awalnya EA akronim nama Ketua DPP Partai Golkar ini rencananya meninjau Apartemen Lorong (Aparong) yang digagas Danny Pomanto di Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Maccini Sombala, Tamalate.

"Tadi saya mencoba mencari yang namanya apartemen lorong, program dari Danny Pomanto yang katanya itu adalah program unggulan. Saya keliling mencari itu tapi tidak menemukan apartemen tersebut," tuturnya.

Ia menjelaskan, bahwa Aparong yang digagaskan Danny Pomanto sebenarnya sudah berjalan di kota-kota lain.

"Yang saya tahu dibeberapa kota itu yang namanya apartemen lorong itu istilahnya rusunawa kalau kita sewa, rusunami kalau kita miliki. Program-program ini sudah banyak terjadi di beberapa kota," terangnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)