270 Petugas Kebersihan di Pinrang Dapat Bantuan di Tengah Pandemi

Kamis, 07 Mei 2020 - 12:19 WIB
loading...
270 Petugas Kebersihan di Pinrang Dapat Bantuan di Tengah Pandemi
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menyerahkan bantuan kepada petugas kebersihan. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menyalurkan bantuan paket sembako, khususnya bagi warga yang terdampak pandemi virus Covid-19, yang hingga kini masih terjadi.

Bantuan yang diserahkan Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyasar petugas kebersihan dalam lingkup Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Ada 270 petugas kebersihan yang menerima bantuan sembako ini. Para petugas kebersihan yang menerima bantuan tersebut adalah petugas yang kategori kurang mampu.

Selain bantuan sembako, para petugas kebersihan juga menerima bantuan APD dengan jumlah yang sama sebagai modal untuk melaksanakan tugas kesehariannya.

Selain Bupati Pinrang Irwan Hamid, turut menyerahkan bantuan Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Kadis Dinas Lingkungan Hidup Pinrang, Sudirman, Kadisperindag, Andi Hartono Makka, Kabag Humas dan Protokol Pinrang, Rhommy dan Camat Tiroang, M Rusli.

Irwan mengatakan, pihaknya berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu para petugas kebersihan dalam melewati masa pandemi Covid-19.

"Kita juga harapkan, bantuan APD, dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh tim medis, saat melaksanakan tugasnya," jelasnya.

Di waktu yang sama Pemerintah Kabupaten Pinrang juga menerima bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup berupa lima unit kendaraan roda tiga. Kendaraan ini nantinya akan menambah armada kebersihan yang dimiliki pemkab Pinrang.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)