HUT Sulsel ke-351, Iqbal Sebut Perhatian Pemprov ke Luwu Utara Sangat Besar

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:31 WIB
loading...
HUT Sulsel ke-351, Iqbal Sebut Perhatian Pemprov ke Luwu Utara Sangat Besar
Pjs Bupati Kabupaten Luwu Utara, Iqbal Suhaeb mengikuti rapat paripurna peringatan HUT Sulsel yang ke-351 secara virtual. Foto: Humas pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pjs Bupati Kabupaten Luwu Utara , Muhammad Iqbal Suhaeb, menyebut bahwa perhatian pemerintah Provinsi (pemprov) Sulsel ke Kabupaten Luwu Utara sangat besar. Itu dibuktikan dengan menjadikan Luwu Utara sebagai salah satu prioritas pengembangan daerah, khususnya wilayah terpencil, seperti Kecamatan Seko.

“Tadi bapak Gubernur menyampaikan beberapa keberhasilan pemprov dua tahun terakhir, dan salah satu yang menjadi prioritas pemprov adalah pengembangan daerah di Kabupaten Luwu Utara,” sebut Iqbal usai rapat paripurna peringatan HUT Sulsel ke-351 yang digelar virtual.



Iqbal mengatakan, selain pembukaan jalan ke Seko yang kini sudah bisa dilalui kendaraan roda dua, salah satu prioritas pemprov lain yakni pengembangan kawasan peternakan, juga di Kecamatan Seko.

“Kita sangat berterimakasih kepada pemprov atas perhatian yang begitu besar buat Luwu Utara. Selamat hari jadi ke-351 untuk Sulsel,” pungkasnya.



Sekadar diketahui, rapat paripurna peringatan hari jadi Sulsel ke-351 dibuka oleh Ketua DPRD Sulsel , Andi Ina Kartika Sari, dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman. Hadir pula forkopimda Provinsi Sulsel di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulsel.

HUT Sulsel kali ini mengangkat tema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggul Sulawesi Selatan yang Berdaya Saing Tinggi”.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)