Komunitas Keluarga Legislator Sulsel Dukung Deng Ical-Fadli Ananda

Selasa, 20 Oktober 2020 - 09:10 WIB
loading...
Komunitas Keluarga Legislator Sulsel Dukung Deng Ical-Fadli Ananda
Syamsu Rizal (tengah) menghadiri deklarasi komunitas Irwan Hamid Family akhir pekan lalu. Foto: dokumen pribadi
A A A
MAKASSAR - Komunitas Irwan Hamid Family menyatakan sikap mendukung pasangan Syamsu Rizal dan Fadli Ananda (Dilan) pada pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Makassar 2020.

Pernyataan sikap ini disampaikan Irwan Hamid yang juga legislator DPRD Sulsel saat deklarasi komunitas Irwan Hamid Family, yang dihadiri langsung Syamsu Rizal alias Deng Ical, di warkop Bado, Hertasning, Minggu 18 Oktober 2020 lalu.

Deklarasi ini dihadiri ratusan anggota Tim Keluarga Irwan Hamid Family dari seluruh Kecamatan di Kota Makassar.



Dalam sambutannya, Irwan Hamid mengatakan bahwa yang hadir ini hanya sebagian saja, hal itu dikarenakan masih dalam situasi pademi COVID-19 sehingga dibatasi yang datang.

"Jadi sebenarnya ini banyak yang mau hadir, tetapi karena keterbatasan tempat dan mengikuti standar protokol kesehatan sehingga ini kita batasi. Jadi yang hadir ini simpul simpul keluarga yang tersebar di setiap kecamatan, dan insyahallah siap bekerja untuk membantu memenangkan Dilan," kata Irwan Hamid, dalam rilisnya kepada SINDOnews.

Irwan melanjutkan, sebelum ada komunitas ini sudah ada sebagian keluarga yang menjadi tim pasangan nomor urut 3, dan ada beberapa keluarga lainnya belum menentukan sikap. Bahkan, sudah ada yang bergabung menjadi tim pasangan lain.

"Tapi karena atas kebersamaan dan kekompakan keluarga, alhamdulillah semua keluarga bersatu untuk bersama sama memenangkan pasangan Dilan," ungkap Irwan.

Legislator dua priode ini menambahkan, bahwa Deng Ical dan Fadli Ananda ini sangat layak untuk di dukung.

Menurutnya, di samping karena usungan partai PKB , saya juga mengenal Deng Ical sejak lama hingga sampai sekarang ini karakternya tidak berubah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)