alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lepas Sambut Kapendam, Maskun Minta Personil Tingkatkan Inovasi

Syachrul Arsyad
Lepas Sambut Kapendam, Maskun Minta Personil Tingkatkan Inovasi
Kodam XIV/Hasanuddin gelar syukuran peringatan HUT ke-68 Penad dan Lepas Sambut Kapendam XIV/Hasanuddin di Balai Pertemuan Makodam XIV/Hasanuddin, Jumat (25/1). Foto: Syachrul Arsyad/SINDOnews

MAKASSAR - Kodam XIV/Hasanuddin menggelar syukuran peringatan HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat (Penad) dan Lepas Sambut Kapendam XIV/Hasanuddin di Balai Pertemuan Makodam XIV/Hasanuddin, Jumat (25/1/2019).

Kegiatan ini dihadiri Staf Khusus Pangdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah dan Kapendam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Maskun Nafik serta jajaran TNI Pendam XIV/Hasanuddin.

Kapendam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Maskun Nafik mengaku bangga atas jabatan baru yang diembannya saat ini. Diapun mengapresiasi kinerja Kolonel Inf Alamsyah yang selama ini membimbingnya meneruskan pengabdian di Pendam.



"Saya sangat bangga karena beliau telah membantu menjadikan saya meneruskan pengabdian di penerangan," beber Maskun dalam sambutannya.

Dia pun berharap agar jajaran TNI Pendam XIV/Hasanuddin bisa bekerja sama dan semakin berinovasi kedepan. Dalam menjalankan pengabdian untuk bangsa dan negara.

Sementara Staf Khusus Pangdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah menyampaikan suka dukanya selama menjabat sebagai Kapendam. "Selama menjabat kapendam saya selalu memacu kinerja anggota. Saya harap ini bisa terus lebih baik lagi kedepannya," harap Alamsyah.

Diketahui, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi memimpin proses serah terima jabatan (sertijab) 15 jabatan utama di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam XIV/Hasanuddin, Selasa (22/1) lalu.

Diantaranya, Letkol Inf Maskun Nafik yang sebelumnya menjabat wakapendam, naik jabatan menjadi Kapendam XIV/Hasanuddin.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads