alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gandeng Kejati, KORAN SINDO Makassar Canangkan Kelas Jurnalistik

Syachrul Arsyad
Gandeng Kejati, KORAN SINDO Makassar Canangkan Kelas Jurnalistik
Tim manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews melakukan audiensi ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Jumat (25/1/2019). Foto Sri S Syam/SINDOnews

MAKASSAR - Tim manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews melakukan audiensi ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Jumat (25/1/2019).

Kepala Kejati Sulselbar, Tarmizi menyambut langsung kedatangan tim di kantornya.

Kunjungan tim manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews untuk menggandeng Kejati Sulselbar ikut dalam pelatihan yang dikemas dalam program Kelas Jurnalistik. Kegiatan dengan materi pembuatan berita hingga teknik fotografi.



Tarmizi mengapresiasi kunjungan tersebut. Dia mengatakan, media memiliki peran untuk mempublikasikan kegiatan kepada publik, termasuk aktivitas di Kejati Sulselbar. Melalui Kelas Jurnalistik nanti, dia berharap pemberian informasi bisa lebih maksimal.

"Apalagi kami di kejati itu paling tidak, harus minimal 1 informasi setiap hari. Saat ini kita memaksimalkan media instagram dan website," beber Tarmizi di kantornya.

Dia pun mengaku siap memfasilitasi kegiatan ini. "Nanti kita atur jadwal untuk Kelas Jurnalistik. Nanti melalui kasi penkum kita ikutkan juga para asintel," paparnya.

Sementara Direktur Utama KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews, Munadhir Mubarak menuturkan, hal ini menjadi bagian dalam program integrasi media. "Ini sebagai proses integrasi media. Sebagai mitra, kita harap kerja sama dengan kejati bisa semakin erat kedepannya," tandas Munadhir.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads