alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

64 Pengurus DPD KNPI Parepare Dilantik 28 Januari

Darwiaty Dalle
64 Pengurus DPD KNPI Parepare Dilantik 28 Januari
LOGO KNPI. DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare, akan melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2021 pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang. Foto Istimewa

PAREPARE - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare, akan melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2021 pada tanggal 28 Januari 2019 mendatang.

Pelantikan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gedung Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Ketua Panitia Pelantikan Baswedang mengatakan, pelantikan pengurus akan dihadiri Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, beserta pengurus wilayah, sekaligus melantik para pengurus.



"Pelantikan juga akan dihadiri Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim, pimpinan SKPD, unsur Muspida, dan jajaran pengurus DPK, Ketua-ketua OKP serta undangan lainnya," katanya.

Sementara Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah mengungkapkan, setelah pelantikan, pada malam hari dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di kediaman pribadinya.

"Kegiatan ramah tamah bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kebersamaan dan keakraban antar pengurus. Sehingga, terjadi kekompakan untuk membesarkan KNPI pada periode ini dan seterusnya," terangnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook