DPRD Tarakan Belajar Pelayanan Publik di Barru

Selasa, 20 Oktober 2020 - 10:43 WIB
loading...
DPRD Tarakan Belajar Pelayanan Publik di Barru
Sejumlah anggota DPRD Kota Tarakan saat berkunjung ke Kabupaten Barru. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Sejumlah anggota DPRD Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barru , Senin (19/10/2020) kemarin. Mereka tertarik dengan sistem pelayanan publik di Kabupaten Barru.

Wakil Ketua Dua DPRD Tarakan, Muhammad Yunus yang memimpin rombongan ini mengakui kedatangan mereka untuk belajar tentang pelayanan publik.



"Makanya kami datang ke MPP (Mal Pelayanan Publik) Barru karena lebih awal memiliki sarana pelayanan yang representatif. Banyak hal yang kita pelajari dari studi banding ke MPP Barru ini," ujar Yunus.

Yunus yang juga legislator Gerindra ini melakukan kunjungan kerja ke Barru bersama 10 anggota dewan lainnya. Selain secara resmi berkunjung ke MPP Barru.

"Kami juga sekaligus pulang kampung dengan beberapa anggota DPRD Tarakan lainnya yang rata-rata berasal dari berbagai kabupaten di Sulsel," terangnya.



Sementara itu Kepala DPMTSPTK Syamsir mengaku bersyukur karena MPP Barru banyak dikunjungi tamu yang melakukan studi banding dan belajar tentang sistem pelayanan.

"Hari ini kami dikunjungi anggota DPRD Kota Tarakan Provinsi Kaltra. MPP Barru sudah banyak menerima tamu dari berbagai kabupaten di Sulsel. Bahkan saat ini kita dikunjungi anggota DPRD dari Kota Tarakan," ucap Syamsir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)