Pamer Kemaluan saat Zoom Meeting, Analis CNN Diskors

Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:31 WIB
loading...
Pamer Kemaluan saat Zoom Meeting, Analis CNN Diskors
Jeffrey Toobin, jurnalis New Yorker yang diskors setelah pamer alat kelaminnya selama Zoom meeting. Foto/REUTERS/Al Drago
A A A
NEW YORK CITY - Jeffrey Toobin, jurnalis New Yorker, telah diskors karena mengekspos alat kelaminnya saat Zoom meeting dengan rekan kerja. Toobin selama ini juga bekerja sebagai analis CNN.

Insiden itu terjadi minggu lalu selama panggilan Zoom antara jurnalis New Yorker tersebut dengan jurnalis radio WNCY.

Pihak New Yorker mengonfirmasi bahwa masalah tersebut sedang diselidiki dan Toobin telah diskors. (Baca: Media Rusia: Tes Sistem Rudal S-400 oleh Turki Gagal )

Toobin mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia pikir dia berada di luar kamera. "Dan tidak ada orang di panggilan Zoom yang bisa melihat saya," ujarnya, seperti dikutip Vice, Selasa (20/10/2020).

“Saya pikir saya telah mematikan video Zoom ,” katanya. Dia mengaku telah meminta maaf kepada istri, keluarga, teman, dan rekan kerja.

Toobin, yang tidak asing dengan drama pribadi yang menjadi berita utama, telah banyak diejek di media sosial setelah berita tentang skorsingnya bocor. (Baca: Zoom Siapkan Sistem Keamanan Enkripsi End-To-End )

“Komentarnya, 'Saya pikir saya akan membungkam videonya' membuat saya berpikir bahwa ini bukan hanya jenis situasi yang tidak disengaja,” tulis pendiri dan editor Grabien, Tom Elliott, di Twitter.

"Seorang analis CNN yang mencoba menindas putri seorang rekan yang dia hamili untuk melakukan aborsi, dan yang kemudian menolak untuk membayar tunjangan anak, 'secara tidak sengaja' memamerkan schvantz-nya selama panggilan Zoom dengan wartawan lain," tulis salah satu pendiri Federalis, Sean Davis , merujuk pada insiden di mana Toobin yang telah menikah diduga menghamili pengacara Casey Greenfield, putri jurnalis Jeff Greenfield, dalam perselingkuhan. Dia akhirnya perlu mengikuti tes paternitas dan bahkan dituntut atas tunjangan anak.

Akun Twitter Toobin telah dinonaktifkan sejak 13 Oktober dan email kantornya dilaporkan telah ditutup. Dia juga "meminta cuti" dari tugasnya sebagai analis hukum di CNN, di mana dia terakhir kali muncul pada hari Sabtu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)