Bupati Kunjungi Pulau Terluar di Pangkep untuk Tinjau Pembangunan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:15 WIB
loading...
Bupati Kunjungi Pulau Terluar di Pangkep untuk Tinjau Pembangunan
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid saat melakukan rapat di atas kapal sebelum mengunjungi pulau terluar. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid melakukan kunjungan kerja ke wilayah pulau terluar yakni, Kecamatan Liukang Kalmas, berbatasan denganKalimantan pada, Selasa, (20/10/2020).

Sebelum melakukan perjalanan, Bupati Syamsuddin melakukan rapat bersama dengan pimpinan OPD yang menyertainya di atas kapal KLM Tiara Mandiri Lembar.



"Rencananya kami akan ke beberapa pulau untuk melihat hasil pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

Rombongan bupati berangkat dari pelabuhan Maccini Baji Kecamatan Labakkang, menuju Pulau Kalu-Kalukuang Ibu Kota Kecamatan Kalmas. Jarak tempuh ke salah satu pulau terluar tersebut memakan waktu selama 18 jam.

Bupati Syamsuddin menjelaskan, dirinya berharap para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dapat mensosialisasikan program kerjanya kepada masyarakat kepulauan.

"Karena sudah banyak yang telah dilakukan pemerintah namun belum diketahui oleh warga di pelosok terutama di wilayah kepulauan," jelasnya.

Diketahui rombongan berjumlah sekitar 90 orang dari berbagai OPD termasuk anggota DPRD dan Kepala Kantor Kemenag di Pangkep.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)