alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Libas Burnley, Pep Guardiola Puji Penampilan De Bruyne

Agus Nyomba
Libas Burnley, Pep Guardiola Puji Penampilan De Bruyne
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan mengesankan Kevin De Bruyne, saat berhasil melibas Burnley 5-0 putaran keempat FC Cup, di Etihad Stadium Minggu, (26/01/2019).

Playmaker asal Belgia ini dengan mantap kembali ke kebugarannya setelah mengalami cedera lutut dan menghasilkan penampilan luar biasa.

Dia menjadi kreator gol Bernardo Silva, setelah itu mencetak gol dari luar kotak dan memberikan umpan silang yang membuat Kevin Long pemain bertahan Burnley mencetak ke gawangnya sendiri.



"Kami tahu kualitasnya," kata Guardiola usai pertandingan tersebut yang dilansir dari Soccerway.

"Tidak mudah bagi para pemain ketika mereka mengalami cedera yang lama, [berusaha] kembali ke ritme, kecepatan. Itulah mengapa kami mencoba menangani menit dengan para pemain sebaik mungkin dan kami melakukannya," katanya.

"Tentu saja, [dalam permainan ini] rasanya seperti kita tahu Kevin bisa. Kita membutuhkannya karena dia pintar dan sangat agresif dalam permainannya. Dia banyak membantu," jelasnya.

Berkaca pada permainan, yang melihat City cocok dengan skor yang mereka raih melawan lawan yang sama di Liga Premier pada Oktober, Guardiola mengatakan:

"Saya sangat senang atas komitmen, dan terutama dengan semua pertandingan di pikiran kami," ujarnya.

"Kami harus memperbaiki beberapa hal tetapi kami membuat gerakan yang bagus. Saya puas berada di babak berikutnya dan dalam undian pada hari Senin," tukasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads