Suardi Saleh Selalu Sempatkan Melayat di Tengah Kesibukannya

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:12 WIB
loading...
Suardi Saleh Selalu Sempatkan Melayat di Tengah Kesibukannya
Calon Bupati Barru saat melayat ke rumah warga. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh selalu berusaha meluangkan waktunya datang melayat dan menyemangati warganya saat breduka.

Seperti saat Bupati Barru 2016-2020 ini menyempatkan waktunya melayat di salah satu rumah duka di Maruala, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Selasa (20/10/2020).



Meski tak punya hubungan keluarga dengan almarhumah, namun kebiasaan seperti ini memang bukan hal asing bagi Suardi Saleh. Jika tidak bertepatan dengan kegiatannya yang padat, ia selalu berusaha datang langsung. Baginya, duka dan suka warga adalah suka-duka pemimpin.

Saat melayat ke rumah duka Istri Haji Samsu, Hj Halwiana Habe (60), pasangan Kompol (Purn) Aska Mappe di Pilkada 2020 ini, disambut keluarga almarhumah. Sebagian warga tak menyangka jika Suardi Saleh tiba-tiba datang.

Wati, salah seorang warga Sumpang mengaku sangat salut dengan kepedulian Suardi Saleh kepada warganya yang berduka. Menurutnya, pemimpin seperti inilah yang layak dipilih. Terasa dekat di hati warga.

“Pak Suardi setahu saya lagi sibuk bersosialisasi. Kita semua disini tidak menyangka beliau bisa hadir di tengah-tengah kita,” ungkap Wati.

Di rumah duka, Suardi Saleh terlihat membacakan doa di samping jenazah almarhumah. Kandidat yang dikenal merakyat dan sederhana ini juga menyemangati keluarga yang ditinggalkan.



“Saya turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin,” kata Suardi di hadapan keluarga almarhumah.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)