alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indira Jusuf Ismail Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Jeneponto

Tim Sindonews
Indira Jusuf Ismail Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Jeneponto
Indira Jusuf Ismail menyalurkan bantuan terhadap korban banjir bandang dan tanah longsor di beberapa desa di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu (27/01/2019). Foto : Istimewa

JENEPONTO - Indira Jusuf Ismail menyalurkan bantuan terhadap korban banjir bandang dan tanah longsor di beberapa desa di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu (27/01/2019).

Ketua TP PKK Makassar ini mengaku kondisi lokasi yang dikunjunginya masih porak-poranda. Seperti di Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, serta Desa Jombea dan Sampeang di Kecamatan Turatea.

"Cukup parah, kondisi lingkungannya masih porak-poranda akibat banjir dan tanah longsor. Saya terpanggil untuk peduli akan kesusahan saudara kita di Jeneponto," sebut Indira Jusuf Ismail kepada awak media.



Meski demikian, isteri Danny Pomanto ini menegaskan kunjungannya ke lokasi bencana bukan agenda politik. Kedatangannya pun tidak mengenakan atribut partai atau atribut Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo.

"Ini menyangkut kemanusiaan, tidak ada hubunganya dengan agenda politik. Kami murni datang untuk peduli dan sedikit berbagi rasa dan rezeki kepada saudara kita. Semoga kondisinya cepat pulih dan kita jadikan pelajaran semua, bahwa musibah itu datang tanpa diketahui, intinya sekarang kita bantu saudara kita itu yang terpenting," pungkasnya.

Di tengah para korban, Indira Jusuf Ismail memberikan semangat dan motivasi.

"Sabarki, ini ujian bukan hanya kita yang menjadi korban, tetapi ini ujian buat kita semua dan peristiwa ini pasti ada hikmahnya, Insya Allah badai itu pasti berlalu ketika sabar kita hadirkan, banyak saudara ta yang peduli ki," ucapnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads