Pertamina Jalin Kerja Sama dengan PT Bumi Sarana Utama

Rabu, 21 Oktober 2020 - 06:53 WIB
loading...
Pertamina Jalin Kerja Sama dengan PT Bumi Sarana Utama
Perwakilan Pertamina meneken adendum kontrak dengan PT Bumi Sarana Utama. Foto: Dokumen Pertamina
A A A
MAKASSAR - Corporate Sales Region VII Pertamina menandatangani adendum kontrak kerja dengan PT Bumi Sarana Utama untuk distribusi aspal di wilayah Indonesia timur periode 2020 2024. Penandatanganan ini dilakukan di Wisma Kalla, Makassar, Selasa 20 Oktober 2020.



Region Manager Corporate Sales VII, Jeffri Affandi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dalam membantu program pengembangan infrastruktur yang dicanangkan pemerintah.

"Selama ini, Pertamina menjual aspal dalam bentuk kemasan drum, curah mobil tangki, dan curah kapal. Hari ini khusus penandatanganan kontrak jual beli aspal ke distributor bitumen curah kapal. Dengan kesepakatan ini, kami bersama para distributor tersebut akan terus memenuhi permintaan pelanggan agar pelayanan penjualan aspal Pertamina bisa terdelivery dengan baik," ungkap Jeffri.

Chief Operating Officer PT Bumi Sarana Utama, Burhanuddin Lestim berharap, dengan adendum kerja sama ini, dapat meningkatkan volume dan pertumbuhan penjualan aspal curah ke depannya dan akan terus meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang.



Ia berharap, kesepakatan antara Pertamina dan Bumi Sarana Utama mampu memenuhi aspal dalam negeri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)