IndiHome Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:06 WIB
loading...
IndiHome Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19
Telkom lewat program berbagi bersama IndiHome menyalurkan bantuan kepada pihak-pihak yang merasakan dampak pandemi COVID-19, Selasa 20 Oktober kemarin. Foto: Dokumen Telkom
A A A
MAKASSAR - PT Telkom Indonesia (persero) Tbk memberikan bantuan ke masyarakat terdampak pandemi COVID-19 . Bantuan disalurkan lewat program berbagi bersama IndiHome pada hari Selasa, 20 Oktober kemarin.

Bantuan secara serentak diserakan di tujuh wilayah Telkom Indonesia, masing-masing kepada organisasi masyarakat sekolah, yayasan panti asuhan, yayasan yatim piatu dan lainnya yang merasakan dampak dari pandemi COVID-19 .



Khusus Telkom Regional 7, penyerahan dipusatkan di Makassar dan dilaksanakan secara serentak di 9 Witel se-KTI melalui konferensi video.

Bantuan untuk Witel di Makassar diserahkan oleh GM Witel Makassar, Nuryadin Salam kepada Sitti Ramlah, perwakilan dari Sekolah Anak Indonesia. Sekolah ini terletak di Jalan Masjid Raya, mendidik anak-anak dari kalangan tidak mampu tanpa memungut biaya sepeserpun alias gratis.



"Kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat memberikan semangat untuk berubah maju bagi bangsa Indonesia,” ucap EVP Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto.

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga menghibur para pelanggan melalui program loyalty, yaitu IndiHome Miliarder periode Q3. Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dan sebanyak 604 pelanggan di seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome. Program ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)