Galang Pencinta Otomotif, Dilan Bikers Tegaskan Bukan Tim Bayaran

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:21 WIB
loading...
Galang Pencinta Otomotif, Dilan Bikers Tegaskan Bukan Tim Bayaran
Dilan Bikers dan Tim Mobil Branding dalam sebuah kegiatan belum lama ini. Foto: Dokumen pribadi
A A A
MAKASSAR - Dilan Bikers dan Tim Mobil Branding menegaskan pihaknya bukanlah tim bayaran. Penegasan tersebut disampaikan langsung Darmonsi, anggota Dilan Bikers.

"Kita semua yang ada di sini bukanlah tim bayaran. Kita ini pendukung fanatik pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) di pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Makassar 2020 ," kata Darmonsi, Selasa 20 Oktober 2020 malam di Baruga Sombere, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Darmonsi juga meminta kepada seluruh tim yang tergabung untuk melawan politik uang . "Saatnya kita lawan politik uang dengan senyuman, karena politik uang adalah racun demokrasi. satu suara anda menentukan nasib Kota Makassar 5 tahun ke depan," ujarnya penuh semangat.



Tak hanya Darmonsi, hal yang sama juga disampaikan Subandi, salah satu tokoh masyarakat, sekaligus sahabat Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal .

Subandi meminta masyarakat jangan memilih karena uangnya. Sebab, persoalan Kota Makassar bukan semata-mata soal uang.

"Saya kenal Deng Ical. Dia orang baik dan pastinya orang baik itu punya banyak teman. Itulah yang menjadi amunisi kita untuk memenangkan Deng Ical dan Dokter Fadli pada 9 Desember mendatang. Bukan karena uangnya," katanya.

Sementara itu, tokoh muda Tim Mobil Branding, Deng Andi menambahkan, yang perlu dipahami dalam melakukan penggalangan di masyarakat adalah visi dan misi Dilan yang sangat mujarab untuk dijadikan bahan dalam melakukan penggalangan dukungan.

"Visi misi Dilan ini lebih dahsyat dari kekuatan money politik ," tambahnya

Pembina Dilan Bikers, Bambang Suprianto yang akrab disapa Mr Big menyampaikan bahwa kini saatnya tim relawan Dilan bekerja cerdas dan merebut suara di TPS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)