alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

28 Kejari dan 9 Cabjari Berkompetisi untuk Raih WBK

Sri S Syam
28 Kejari dan 9 Cabjari Berkompetisi untuk Raih WBK
Kajati Sulsel, Tarmizi berkomitmen wujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Sulsel. Hal itu ia ungkap saat menerima kunjungan manajemen SINDO Makassar, beberapa waktu lalu. Foto: Sri S Syam/SINDOnews

MAKASSAR - Sebanyak 28 Kejaksaan Negeri (Kejari) dan 9 Cabang Kejari se-Sulselbar akan berkompetisi untuk menerima Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel), Wito, mengatakan dengan kegiatan itu, Kejari dan Cabjari ini, akan dipacu untuk melakukan yang terbaik dalam hal inovasi dan kreatifitas dari aspek manajerial dan aspek eksternal.

“Produk kinerja terbaik akan dinilai oleh Tim yg di Bentuk Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel dan hasilnya diteruskan kepada Pimpinan Kejaksaan Agung RI, berlanjut ke Menpan RB,” jelas Wito kepada SINDOnews, Senin (28/01/2019).



Adapun penilaian anugerah Zona Integritas WBK dan WBBM ini akan dimulai pada Maret dan berakhir April 2019 mendatang.

Sementara itu, Kepala Kejati Sulsel, Tarmizi berharap kantor-kantor kejaksaan di seluruh Sulsel baik Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, maupun Cabang Kejari mampu mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

“Kita inginkan Kejaksaan semuanya masuk dalam WBK dan WBBK, ini keseriusan kejaksaan memberikan pelayanan hukum yang bersih kepada masyarkat,” tegas Tarmizi.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads