Bupati Wajo Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pattirosompe

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:44 WIB
loading...
Bupati Wajo Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pattirosompe
Bupati Wajo, Amran Mahmud mengunjungi korban kebakaran di Bulicitta, Lingkungan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Rabu (21/10/2020). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Bupati Kabupaten Wajo , Amran Mahmud mengunjungi korban kebakaran di Bulicitta, Lingkungan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Rabu (21/10/2020).

Bupati Wajo , Amran Mahmud saat mengunjungi korban kebakaran, memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang mengalami musibah.



Tak lupa pula, Amran memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran yang kehilangan harta dan benda usai tiga rumah rata dengan tanah dilahap si jago merah.

"Sabarki, ini adalah cobaan dari Allah SWT, dan mudah-mudahan peristiwa ini ada hikmah akan Allah berikan pengganti yang lebih baik lagi nantinya,” ucap Amran, disambut tangis haru korban kebakaran.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Wajo itu mengajak kepada seluruh masyarakat dan organisasi lain untuk bersama mengambil bagian, membantu meringankan penderitaan korban kebakaran .

Sebelumnya, tiga rumah yang berbahan material kayu di Bulicitta, Lingkungan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe rata dengan tanah usai dilahap si jago merah pada Minggu 18 Oktober lalu.



Tiga rumah panggung yang terbakar masing-masing milik Sahid (23), Sain (50) dan Mappasessu (60). Berdasarkan keterangan dari Polres Wajo , penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik di rumah Sahid.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)