Ukur Kinerja Personel, Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Anev Mingguan

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:38 WIB
loading...
Ukur Kinerja Personel, Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Anev Mingguan
Sat Lantas Polres Gowa gelar analisis dan evaluasi (anev) personel, Rabu (21/10/2020). Foto: Dokumen Polres Gowa
A A A
GOWA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa melaksanakan kegiatan analisis dan evaluasi (anev) mingguan di warkop Coffe 36 Jalan Masjid Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Rabu (21/10/2020) pagi tadi.



Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa , AKP Mustari didampingi Kaur Bin Ops Lantas, Iptu Ida Ayu Made dan dihadiri Kanit Laka, Ipda Ahmarullah Sahran, Kanit Dikyasa Ipda Misbar, Kanit Regident Ipda Ardiansyah dan beberapa perwakilan personel unit.

Dalam arahanya, AKP Mustari menyampaikan tentang pelaksanaan tugas khususnya Satlantas Polres Gowa dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menurutnya dibutuhkan kekompakan dalam bertugas, baik perwira maupun bintara.

"Harapan saya semua personel bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas. Semoga Satuan Lalu Lintas Polres Gowa tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok,” tegas Mustari.



Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menaruh harapan kepada perwira yang bertugas di Sat Lantas Polres Gowa agar selalu mengarahkan, mengontrol serta memotivasi personel untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)