Alfamidi dan XL Jalin Kerja Sama Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Kamis, 07 Mei 2020 - 16:14 WIB
loading...
Alfamidi dan XL Jalin Kerja Sama Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19
Alfamidi menjalin kerja sama dengan XL untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) kembali mengajak masyarakat untuk memerangi COVID-19. Kali ini, Alfamidi bersama provider telekomunikasi XL, berkolaborasi untuk peduli kepada masyarakat terdampak COVID-19 melalui pembelian pulsa telepon selular di jaringan toko Alfamidi.

Dengan membeli pulsa minimal senilai Rp 30.000,- di Alfamidi, konsumen sudah turut berpartisipasi dalam pengadaan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 seperti pekerja informal, tenaga medis yang bertugas dalam penanganan pasien corona, fakir miskin, tukang sapu dan sejenisnya.



Program tersebut akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2020 dan akan dialokasikan ke masyarakat terdampak COVID-19 mulai bulan Juni 2020 dalam bentuk bantuan sembako maupun vitamin.

“Program ini bertujuan untuk mengajak pengguna kartu XL khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk turut berpartisipasi di dalam membantu sesama khususnya yang terdampak COVID-19,” jelas Bachry Baharuddin, Marketing Manager Alfamidi.

Nantinya, sembako hasil penggalangan donasi XL tersebut akan disebar ke 13 provinsi yakni Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku.



“Ini saatnya kita semua bersatu melawan corona, karena dengan bersatu kita bisa lewati pandemi ini,” pungkas Riri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)