Marriott International Indonesia Galang Dana untuk Bantu Karyawan

Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:08 WIB
loading...
Marriott International Indonesia Galang Dana untuk Bantu Karyawan
Marriott International Indonesia melakukan sejumlah rangkaian acara penggalangan dana untuk bantu karyawan terdampak pandemi COVID-19, termasuk konser virtual. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Marriott International Indonesia melakukan sejumlah rangkaian acara penggalangan dana untuk membantu karyawan terdampak pandemi COVID-19 selama sebulan penuh yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2020.

Melalui "Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event" dan "Virtual Run To Give 2020" Marriott International Indonesia berharap untuk dapat mengumpulkan dana guna membantu karyawan dan keluarga mereka.



"Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event” dan “Virtual Run To Give 2020” merupakan bentuk kolaborasi antara Marriott Indonesia Business Council dan Marriott Disaster Relief Fund (MDRF), serta didukung oleh Yayasan Puteri Indonesia, dan juga bekerja sama dengan Kitabisa.com dan Bali Children's Foundation.

"Donasi yang diperoleh akan digunakan untuk menyediakan pasokan sembako kepada para karyawan yang terkena dampak di seluruh nusantara,” kata Arun Kumar, Ketua Indonesia Business Council dan Managing Director of The Ritz-Carlton Jakarta.

“Saat kami terus berusaha untuk bertahan melewati tantangan dari COVID-19 , situasi bisnis masih tetap mengalami kesulitan, terutama untuk industri perjalanan dan perhotelan di Indonesia dan di seluruh dunia," katanya.

Situasi ini kata dia, belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga berdampak sangat besar terhadap sejumlah industri termasuk para karyawan.

"Kami menyadari bahwa situasi yang tidak menentu ini sangat meresahkan, dan selama pandemi ini, kami telah memastikan untuk mendukung satu sama lain dan membantu sebanyak mungkin karyawan kami. Sekarang ini adalah masa-masa yang sulit, tetapi satu hal yang pasti – bahwa kita berada dalam hal ini bersama-sama dan kita akan menjadi lebih kuat,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia untuk Marriott International.



Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event “Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event” adalah acara Penggalangan Dana Musik virtual tiga bagian yang akan berlangsung setiap hari Sabtu, pada tanggal 17, 24, dan 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)