Sobat Milenial Barru Dukung Suardi Saleh-Aska, Ini Alasannya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:41 WIB
loading...
Sobat Milenial Barru Dukung Suardi Saleh-Aska, Ini Alasannya
Komunitas sobat milenial Barru mendukung Suardi Saleh-Aska Mappe. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Pengalaman dan kerja nyata yang selama ini diperlihatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK), diapresiasi para kaum milenial.

Komunitas anak muda Barru yang menamakan dirinya Sobat Milenial secara tegas memberikan dukungan kepada pasangan ini karena mereka mengaku kagum dengan pemerintahan Suardi Saleh di periode sebelumnya.



"Kombinasi Suardi-Aska adalah pasangan paling ideal saat ini. Apalagi Pak Suardi sudah terbukti kinerjanya saat menjabat sebagai Bupati Barru," ujar Ketua Sobat Milenial, Reza Abubakar, Rabu (21/10/2020).

Reza menuturkan, pemuda di Barru tak mau sekadar menjadi penonton di pilkada. Mereka merasa terpanggil untuk bersama pasangan tersebut.

“Kami disini (sobat milenial) merupakan perkumpulan anak muda dari berbagai kecamatan di Kabupaten Barru. Setelah kami berkumpul dan bercerita tentang Barru, semua memberikan respon positif tentang kinerja Pak Suardi ,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa pasangan nomor urut 2 ini tidak membeda-bedakan. Merakyat dan sangat sederhana. Menurutnya figur seperti ini yang harus didukung.

"Oleh karena itu, kami membentuk komunitas anak muda agar di setiap kegiatan kepemudaan yang diikuti, nama SS-AK juga menggema," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)