alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indira Jusuf Ismail Kembali Menyapa Warga di Kecamatan Wajo

Tim Sindonews
Indira Jusuf Ismail Kembali Menyapa Warga di Kecamatan Wajo
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil I Sulsel asal Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail menyapa warga di Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Makassar, Selasa (29/01/2019). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) I Sulsel asal partai Perindo, Indira Jusuf Ismail kembali menyapa warga di Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Makassar, Selasa (29/01/2019).

Dalam kesempatan ini, istri Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan melalui program Lihat Sampah Ambil (Lisa).

Dia pun menginginkan adanya saling interaksi antara masyarakat dengan dirinya. Paling tidak bisa melahirkan solusi dari setiap permasalahan jika dia terpilih mewakili aspirasi masyarakat nantinya di gedung Senayan.



"Insyah Allah ini demi rakyat. Saya akan memperjuangkan aspirasi warga, kalau saya terpilih nanti menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Paling tidak mencarikan persoalan hal-hal yang bisa diskusikan dengan bertukar pikiran," sebut Indira Jusuf Ismail.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan bapak/ibu. Saya hadir untuk memperkenalkan diri sebagai caleg DPR-RI. Makanya saya turun, karena Kecamatan Wajo masuk wilayah pemilihan saya," sambungnya.

Sementara itu, salah satu tokoh perempuan setempat, Harini Tayang mengaku jika dia bersama warga lainnya di sekitaran tempat tinggalnya bertekad memenangkan Indira Jusuf Ismail menuju DPR RI.

"Insya Allah ibu Indira Yusuf Ismail bakal terpilih. Karena kami setia sama ibu Indira. Walau pun hujan kami tetap semangat menyambut kedatangannya dengan bersilaturahmi bersama warga," tuturnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads