alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bappeda Makassar Sebut 23% Kinerja OPD Belum Maksimal

Vivi Riski Indriani
Bappeda Makassar Sebut 23% Kinerja OPD Belum Maksimal
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menggelar rapat koordinasi khusus (rakorsus) di Four Point Sheraton Makassar, Selasa (29/01/2019). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menggelar rapat koordinasi khusus (rakorsus) di Four Point Sheraton Makassar, Selasa (29/01/2019). Diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Perusahaan Daerah (Perusda).

Rakorsus kali ini mengangkat tema 'Makassar 4.0 Now New and Next'. Kegiatan tahunan ini bertujuan mengevaluasi rencana kerja serta program kerja masing-masing OPD.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar, Andi Hadijah Iriani menyebutkan, sejauh ini hampir seluruh OPD telah menjalankan rencana kerjanya dengan baik. Hanya saja masih ada sekitar 23% yang masih belum berjalan maksimal.



"Kitakan memonitor seluruh renja OPD dan masih ada 23% yang belum maksimal. Yang lainnya itu sudah berjalan sangat baik tinggal sedikit lagi, dan itu di masing-masing OPD pasti ada saja yang kurangnya," akunya.

Seperti kata dia, kinerja Dinas Kebudayaan sebagian besar program kerjanya tidak berjalan di tahun 2018 lalu. Dia pun berharap di tahun 2019 ini, dinas kebudayaan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Kebudayaan kemarin kan hampir bahkan tidak pernah jalan, tapi alhamdulillah sudah diapresiasi oleh pak wali setelah pergantian kepala OPD-nya sehingga dinas itu kembali bangkit," tandas Hadijah Iriani.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads