Warga Bumi Harapan Puji Program Indah Putri Indriani-Suaib Mansur

Kamis, 22 Oktober 2020 - 10:31 WIB
loading...
Warga Bumi Harapan Puji Program Indah Putri Indriani-Suaib Mansur
Suaib Mansur saat melakukan sosialisasi di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Baebunta, hari Rabu kemarin. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Program “Bisa Terkoneksi” yang diusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani -Suaib Mansur dipuji warga Desa Bumi Harapan, Kecamatan Baebunta.

Program tersebut, seperti yang disampaikan Suaib Mansur saat bertemu warga di desa itu yakni penyelesaian konektivitas jalan yang telah dibangun selama Indah memimpin Luwu Utara, empat tahun terakhir.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan program pembangunan jalan seperti yang dibilang Pak Suaib tadi. Karena kita di sini memang masih butuh pembangunan jalan untuk lorong-lorong,” kata Ismail, salah satu warga yang ditemui di sela-sela kegiatan, Rabu kemarin.



Menurut dia, di bawah kepemimpinan Indah , pemerintah daerah telah menggelontorkan sejumlah program pembangunan di desanya. Termasuk pengaspalan jalan hingga ke batas desa tetangga, Palandan.

“Ada juga pembangunan jembatan Lasumba. Pengkerikilan jalan di Bulumpore. Pokoknya alhamdulillah banyak bantuan pemerintah masuk di sini,” ujar Ismail.

Ismail berharap, Indah Putri Indriani bisa terpilih lagi untuk periode kedua. “Jadi program itu semua bisa dilanjutkan,” katanya.

Ia juga menilai, Suaib Mansur merupakan sosok cerdas dan tepat menjadi tandem Indah. “Waktu saya tadi mendengar Pak Suaib bicara, saya lihat orangnya cerdas. Jadi menurut saya pas, sama-sama orang pintar dengan Bu Indah.” ujar Ismail.



Suaib pada kesempatan itu menyebut, sejumlah pekerjaan rumah masih tersisa bagi dia, yang mesti diselesaikan jika dirinya dan Indah terpilih di pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita akan menuntaskan pekerjaan sudah kita kerjakan beberapa tahun terakhir, termasuk melanjutkan pembangunan jalan untuk mengkoneksikan Bumi Harapan dengan Palandan,” kata Suaib.

Selain program penyelesaian konektivitas jalan, Suaib Mansur juga menyampaikan program bedah rumah yang akan menyasar warga kurang mampu. “Itu PR (pekerjaan rumah) kami,” pungkas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)