alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begini Gaya Kasi Penkum Kejati Sapa 100 Calon Mapala UMI

Sri S Syam
Begini Gaya Kasi Penkum Kejati Sapa 100 Calon Mapala UMI
Kasi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum), Salahuddin menjadi pembicara dihadapan 100 Calon Anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapraba Mapala UMI Makssar), Rabu (30/01/2019). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Kasi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati ) Sulsel, Salahuddin menjadi pembicara dihadapan 100 Calon Anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapraba Mapala UMI Makssar), Rabu (30/01/2019).

Kehadiran Salahuddin menjadi magnet mahasiswa yang menjadi peserta sebab Dia juga merupakan anggota Mapala UMI semasa kuliah.

Dalam paparannya, Kasi Penkum mengupas pentingnya menjaga lingkungan hidup dan satwa baik yang hidup di alam liar, maupun di lingkungan sekitar.



Tak hanya itu Salahuddin juga memberikan pemahaman mengenai penulisan dalam dunia jurnalis.

"Kehormatan ini diberikan oleh Pengurus Mapala UMI sebagai bentuk sinergitas antara pegiat lingkungan hidup dengan kejaksaan sebagai lembaga yang ikut peduli dengan penanganan perkara lingkungan dan peredaran satwa," jelas Salahuddin.

Dia menambahkan, kegiatan yang menjadi bagian dari Jaksa Goes to Campus dan perwujudan Program Jaksa Menyapa ini dapat berkelanjutan sekaligus menjadi bentuk sinergitas dalam menjaga lingkungan hidup.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads