TOPIK TERPOPULER

Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK

Tim SINDOnews
Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK
Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar saat memaparkan erkait perkembangan pembangunan ZI WBK. Foto: Isitimewa

POLMAN - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, optimistis bisa meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar Habiburrahman, usai Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan-RB melaksanakan Desk Evaluation terhadap Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Kamis (22/10/2020).



Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Penguatan WBK, Imigrasi Polman Juga Resmikan Studio Podcast

Desk Evaluation yang dilakukan secara virtual ini diawali oleh Paparan Kepala Kantor Imigrasi Polewali, Habiburrahman terkait perkembangan pembangunan ZI yang telah dilakukan. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara TPN dengan Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK

Dalam agenda selama kurang lebih satu jam ini, TPN menanyakan beberapa hal terkait peningkatan pelayanan publik dan penciptaan pelayanan yang bebas dari suap, pungli, gratifikasi, dan korupsi di Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Baik kepala Kantor maupun Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Polewali Mandar, dapat memaparkan dan menunjukkan perkembangan Pembangunan ZI serta inovasi peningkatan pelayanan publiknya dengan baik.



"Hari ini kita telah menyelesaikan tahapan besar dalam meraih predikat WBK. Namun, saya yakin dengan apa yang telah kita lakukan hari ini, kita mampu untuk meraih predikat WBK tersebut," kata Habiburrahman, Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Dirinya menjelaskan, akan tetap menjaga komitmen bersama jajarannya dan selalu konsisten. "Serta berpikiran ke depan dan berikan yang terbaik dalam pembangunan Zona Integritas ini," tutup Habiburrahman.

Baca Juga: Kepala Desa Polman Minta Mahasiswa KKN Perbanyak Edukasi Tentang COVID-19

Salah Satu Anggota TPN, Septian Nugraha mengatakan, desk evaluation ini berjalan baik, namun ini bukanlah tahapan final. "Setelah ini masih akan ada beberapa tahap seperti survei, diskusi panel, dan lainnya sampai Kantor Imigrasi Polewali Mandar dapat ditetapkan sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi," katanya.

Imigrasi Polewali Mandar Optimistis Raih Predikat Zona Integritas WBK



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!