Kampanye di Desa Sawaru, Chaidir Syam Ajari Warga Cara Mencoblos

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:46 WIB
loading...
Kampanye di Desa Sawaru, Chaidir Syam Ajari Warga Cara Mencoblos
Calon Bupati Maros nomor urut 2 AS Chaidir Syam saat melakukan sosialisasi di tengah warga. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Calon Bupati Maros nomor urut 2 AS Chaidir Syam, menyambangi warga Desa Sawaru Kecamatan Camba, Kamis, (22/10/2020).

Di hadapan warga Sawaru Chaidir mengajak untuk memilih dan mencoblos nomor urut dua. Dia menjelaskan, dalam surat suara tersebut hanya ada satu pasangan calon yang memiliki perempuan.



Dia menuturkan, keterwakilan kaum perempuan di pemerintahan bisa terpenuhi. Apalagi kata dia, dirinya telah memilih berjuang bersama Suhartina Bohari , karena dia adalah perempuan.

"Kami berharap pemberdayaan perempuan, kesehatan perempuan serta pendidikan anak nanti bisa dikoordinir oleh Ibu Suhartina. Semua program-program yang ada kaitannya dengan perempuan maka akan diurus langsung oleh wakil bupati yang merupakan perempuan," katanya.

"Tentu sebagai perempuan dia akan sangat mengerti urusan perempuan," lanjut dia.

Dia menjelaskan, saat ini secara statistik daftar pemilih di Maros lebih banyak perempuan dibanding laki-laki. Sudah seharusnya perempuan memilih perempuan.

"Tanggal 9 Desember nanti, kami berharap warga Sawaru tetap konsiten untuk mencoblos nomor 2, karena hanya no 2 yang ada perempuannya," ujarnya.

Chaidir menuturkan, dia berani maju di Pilkada Maros karena dia memiliki pengalaman yang bersentuhan dengan pemerintahan. Pengalaman sebagai anggota DRPD diharapkan bisa menjadi modal utama untuk mengelola pemerintahan kabupaten Maros ke depan.



Chaidir Syam berjanji, dan Desa Sawaru memberikan suara yang banyak di Pilkada Maros , maka dia berjanji akan kembali mendatangi Desa Sawaru tersebut.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)