alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapten PSM Cedera, Juku Eja Terancam Pincang Hadapi Kalteng Putra

Muhaimin
Kapten PSM Cedera, Juku Eja Terancam Pincang Hadapi Kalteng Putra
Menghadapi Kalteng Putra di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (03/02/2019) mendatang, PSM terancam pincang. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Menghadapi Kalteng Putra di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (03/02/2019) mendatang, PSM terancam pincang.

Hal ini lantaran sejumlah pemain Juku Eja dilanda cedera. Diantaranya Zulkifli Syukur dengan cedera yang cukup serius. Zul bahkan harus bertolak menuju Jakarta untuk mempercepat pemulihannya.

"Zul absen latihan karena dia ke Jakarta untuk berobat. Dia sudah konsultasi dengan dokter tim di sini untuk ke sana," ungkap asisten pelatih, Imran Amirullah saat ditemui usai memimpin latihan, Kamis (31/01/2019).



Dia memastikan, situasi ini membuat pemain berusia 34 tahun itu absen pada leg kedua melawan Kalteng Putra. ”Saya juga kurang tahu, kapan dia akan kembali. Tapi dia absen nanti," tegasnya.

Zulkifli mendapat cedera saat PSM beruji coba dengan PSAD Hasanuddin (22/01/2019) lalu. Pemilik nomor punggung 3 itu mengalami cedera otot. Bahkan pada leg pertama, dia tak diboyong ke markas Kalteng Putra.

Berbeda dengan Zul, M Rahmat dan Rasyid Bakri yang juga masih dibekap cedera, tapi tetap terlihat bergabung dengan tim. Meski harus menjalani latihan terpisah. Kedua putra daerah ini ditemani dokter tim di pinggir lapangan.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads