alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dinilai Peduli Lingkungan, Warga Jongaya Dukung Indira Jusuf Ismail

Tim Sindonews
Dinilai Peduli Lingkungan, Warga Jongaya Dukung Indira Jusuf Ismail
Caleg DPR RI dari Perindo Indira Yusuf Ismail saat blusukan di Jongaya. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sulsel, Indira Jusuf Ismail kembali mendapat undangan bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Kamis (31/01/2019).

Ketua RT 4/RW 5 setempat, M Yahya optimistis memenangkan caleg asal Partai Perindo itu pada Pemilihan Legislatig (Pileg) yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya, isteri Moh Ramdhan "Danny" Pomanto ini sangat bijak dalam memperjuangkan aspirasi warga. Karena Indira Jusuf Ismail adalah sosok yang peduli terhadap lingkungan.



"Kami optimis memenangkan Ibu Indira, lantaran politisi Partai Perindo ini mengedepankan jiwa sosial di kalangan masyarakat di lorong," tegasnya.

Sementara itu, Indira Jusuf Ismail merasa berterimakasih atas dukungan para ketua RT/RW dan masyarakat di Kelurahan Jongaya.

"Saya memohon doa' ta. Saya akan berjuang membawakan aspirasi kita. Kalau terpilih, saya bakal mengubah dan memperhatikan wilayah Kecamatan Tamalate. Karena ini masuk di dalam dapil saya," ujarnya.

Apalagi kata dia, dirinya akan memberikan keterampilan terhadap warga dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di dapilnya, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook