alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wakil Bupati Optimistis Lutim Raih Penghargaan Kabupaten Sehat

Fitra Budin
Wakil Bupati Optimistis Lutim Raih Penghargaan Kabupaten Sehat
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat mendampingi Tim Verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Sulsel di TPA Ussu, Kecamatan Malili, Jumat (01/02/2019). Foto : Fitra Budin/SINDOnews

LUWU TIMUR - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam optimistis penghargaan kabupaten sehat kategori swasti saba wistara akan diraih di tahun 2019 ini.

Dia menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim) mendorong sembilan tatanan penyelenggaraan kabupaten sehat, masing-masing, tatanan kawasan pemukiman, sarana dan prasarana umum. Kemudian, tatanan kawasan sarana lalu lintas tertib dan pelayanan transportasi.

Selanjutnya, tatanan kawasan pertambangan sehat, kawasan hutan sehat,
kawasan Industri dan kantor sehat, kawasan pariwisata sehat, ketahanan pangan dan gizi, kehidupan masyarakat sehat dan mandiri, dan tatanan kehidupan sosial yang sehat.



"Semoga kehadiran tim verifikasi lapangan ini bisa menambah semangat dan motivasi seluruh pihak untuk mencapai tatanan dan menghasilkan kesimpulan apa yang harus dilakukan kedepan," kata Irwan saat mendampingi Tim Verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Sulsel di TPA Ussu, Kecamatan Malili, Jumat (01/02/2019).

Lanjutnya, untuk meraih penghargaan Kabupaten Sehat dibutuhkan komitmen yang kuat dari seluruh element pemerintah hingga masyarakat.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads