KPU Gowa Gelar Pemaparan Visi Misi Kandidat di Makassar

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 16:11 WIB
loading...
KPU Gowa Gelar Pemaparan Visi Misi Kandidat di Makassar
KPU Gowa mengagendakan pemaparan visi misi untuk calon tunggal di Pilkada Gowa. Foto: Ilustrasi
A A A
GOWA - KPU Kabupaten Gowa menjadwalkan agenda pemaparan visi misi untuk pasangan calon Pilkada Gowa 2020 , di Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Senin, (26/10/2020).

Ketua KPU Gowa Muhtar Muis mengatakan, tahapan pilkada ini dikemas dalam bentuk pemaparan visi misi, bukan debat kandidat.



"Karena Pilkada Gowa 2020 hanya diikuti satu pasangan calon, yakni Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni," ungkapnya, Jumat (23/10/2020).

Mantan jurnalis itu memastikan, pemaparan visi misi ini akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Kegiatan ini hanya membolehkan empat orang dari tim paslon Adnan-Kio masuk ke ruangan visi misi. "Empat orang dari tim paslon," tambahnya.

Jebolan Sarjana Sastra Universitas Hasanuddin ini menyampaikan, para penyelenggara akan hadir dalam kondisi sehat. Salah satu persyaratan untuk bisa masuk ruangan visi misi adalah hasil test swab/pcr.

Seluruh komisioner KPU Gowa sudah diperiksa swab pada Jumat (23/10/2020) pagi tadi.

"Termasuk bagi teman-teman media yang ingin liputan dalam ruangan debat, mohon kesediaannya ikut swab/PCR test," tandasnya.



Pilkada Gowa 2020 ini hanya diikuti satu pasangan calon, yakni pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)