TOPIK TERPOPULER

Hakim Ziyech Siap Bela Chelsea Usai Sembuh dari Cedera

Agus Nyomba
Hakim Ziyech Siap Bela Chelsea Usai Sembuh dari Cedera
Bintang Chelsea Hakim Ziyech. Foto: Istimewa

LONDON - Bintang Chelsea Hakim Ziyech siap bermain, setelah sembuh dari cedera yang dialaminya pada pramusim sebelumnya.

Pemain Internasional Maroko ini bahkan bisa bermain di mana saja sesuai instruksi juru taktik Chelsea Frank Lampard, setelah lambat melakukan debut resmi bersama The Blues.



Baca Juga: Man United Bongkar-Pasang Lini Belakang Jelang Bentrok Chelsea

"Saya punya dua opsi berbeda [di mana harus bermain], atau mungkin tiga. Itu tergantung di mana pelatih membutuhkan saya," kata Ziyech dilansir dari Livescore.

"Bagi saya, tidak masalah di mana saya bermain. Ini hanya cara saya suka bermain," katanya.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah rekrutan pertama dari jendela transfer Chelsea kemudian mendatangkan Timo Werner dan Kai Havertz untuk meningkatkan opsi menyerang.

Ziyech tahu persaingan perebutan tempat akan sengit karena terkesan oleh rekan-rekan barunya, serta pemain sayap seperti Christian Pulisic.



"Kai dan Timo, mereka adalah dua talenta besar dan mereka sudah membuktikannya di masa lalu, apa yang mereka lakukan untuk klub mereka sebelumnya. Christian juga salah satu talenta terbesar. Mereka memiliki kualitas yang cukup," kata mantan pemain Ajax ini.

Baca Juga: Catat, Sekarang Kepa Bukan Lagi Kiper Utama Chelsea

"Bagi saya, sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Saya tidak sabar untuk berada di lapangan, fit sepenuhnya, dan hanya melakukan tugas kami," tukasnya.

Ziyech belum memulai pertandingan sejak 7 Maret, dengan karir Ajax-nya terpotong ketika musim Eredivisie dibatalkan karena pandemi virus corona.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!