TOPIK TERPOPULER

Paslon Bisa Dapat Dukungan dari Ibu-ibu di Desa Sukaraya

Tim SINDOnews
Paslon Bisa Dapat Dukungan dari Ibu-ibu di Desa Sukaraya
Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melakukan sosialisasi di Desa Sukaraya. Foto: Istimewa

LUWU - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, mendapat dukungan dari ibu-ibu yang tergabung dalam Perempuan BISA di Desa Sukaraya Kecamatan Bone-bone.

Bahkan pasangan dengan tagline BISA ini terus mendapat dukungan dari berbagai elemen jelang Pilkada Luwu Utara Desember nanti.



Baca Juga: Warga Padati Sosialisasi Indah-Suaib di Desa Pararra

Koordinator Perempuan BISA Tingkat Kabupaten, Harifa DM menuturkan, deklarasi Perempuan BISA akan menyentuh desa-desa di seluruh kecamatan, dan hari Jumat (23/10/2020.

"Para Perempuan BISA yang datang dari desa-desa di tiap kecamatan siap untuk mengulang sejarah bahwa satu-satunya pemimpin perempuan di Sulsel berasal dari Luwu Utara. Kami para perempuan pastinya bangga memiliki keterwakilan memimpin dan memajukan daerah ini. Untuk itu, kami sepakat mendukung Ibu Indah untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang," terang Harifa.

Sementara itu Ketua DPRD Luwu Utara, Basir menuturkan, sebagai warga negara, masyarakat memiliki 2 hak yakni dipilih dan memilih.

"Tiap kita memiliki hak untuk dipilih dan memilih, begitu juga soal kepemimpinan. Tidak peduli kita ini laki-laki atau perempuan, sebab pemimpin tidak memandang jenis kelamin. Begitu juga dengan Ibu Indah, beliau punya hak dipilih, dan kita juga punya hak untuk memilih, walaupun beliau perempuan, beliau sudah terbukti cerdas dan mampu memimpin Luwu Utara," kata Basir.



Baca Juga: Pengungsi Banjir Bandang Luwu Utara Dapat Bantuan 310 Velbed

Lebih lanjut, Basir menuturkan, pada Pilkada kali ini, masyarakat akan gampang menilai dan menentukan pilihannya.

"Mengutip apa yang selalu disampaikan Ibu Bupati (Indah), bahwa tiap orang akan mendapatkan apa yang diupayakan, baik itu perempuan maupun laki-laki Dan untuk pemilihan kali ini, masyarakat gampang menilai kinerja, siapa yang sudah berupaya karena semua kandidat adalah wajah lama," jelasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!