alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Kontra dengan Kalteng Putra, Kalezic Mulai Latih Juku Eja

Muhaimin
Usai Kontra dengan Kalteng Putra, Kalezic Mulai Latih Juku Eja
Pelatih baru PSM, Darije Kalezic akan mulai bekerja. Foto : Muhaimin/SINDOnews

MAKASSAR - Pelatih baru PSM, Darije Kalezic akan mulai bekerja. Juru taktik asal Bosnia itu bakal mengambil alih tim kepelatihan, usai Juku Eja melawan Kalteng Putra di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (03/02/2019) hari ini.

Dalam pertandingan tersebut, Kalezic memang belum diamanahkan untuk menukangi tim. Dia belum duduk di bench pemain. Tapi berada di tribun penonton untuk melihat terlebih dahulu gaya permainan PSM.

"Belumlah duduk di bench. Setelah pertandingan Kalteng baru dia memimpin, dan pertandigan selanjutnya baru dia duduk di bench pemain," ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin.



Itu artinya, Kalezic yang akan memimpin PSM saat menggelar Training Camp (TC) di Yogyakarta. Manajemen memang telah merencanakan agenda pemusatan latihan usai Juku Eja menghadapi Kalteng Putra.

Program ini sebagai proyeksi tim untuk menghadapi Piala AFC Cup 2019 akhir Februari nanti. Di mana, PSM tergabung ke dalam Grup H bersama Home United/Tampines Rovers (Singapura), Lao Toyota (Laos), dan Kaya FC Iloilo (Filipina).



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads