alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indira Jusuf Ismail Sapa Pedagang Pasar Sentral Malino

Tim Sindonews
Indira Jusuf Ismail Sapa Pedagang Pasar Sentral Malino
Indira Jusuf Ismail menyapa pedagang di Pasar Sentral Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (03/02/2019). Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil 1 Sulsel dari Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail menyapa para pegadang di Pasar Sentral Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Minggu (03/02/2019).

Selain menyapa para pedagang, Indira juga memperkenalkan diri kepada masyarakat yang saat itu sedang berbelanja. Agenda ini dilakukan sebelumnya menyambangi lokasi posko bencana tanah longsor.

"Luar biasa yah sambutan yang diberikan para pedagang dan warga, memberikan rasa optimis yang makin besar bagi perjuangan kita bersama," kata Indira Jusuf Ismail.



Dalam kesempatan kali, isteri Moh Ramdhan "Danny" Pomanto ini menyapa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Menurut dia, Malino merupakan salah satu daerah penyuplai sayur dan buah yang ada di Sulsel. Sehingga para petani harus mendapatkan perhatian khusus. Apalagi para petani sayur merangkap jadi pedagang sayur di Pasar Sentral Malino.

"Jadi dari cerita para pedagang yang saya temui, saya menangkap jika produksi sayu mayur dan buah ini harus lebih baik lagi kedepan. Tetapi yang menjadi indikator penting yakni bagaimana perhatian pemerintah harus terus hadir dan lebih fokus lagi. Banyak hal yang bisa kita aspirasikan nantinya di parlemen," kata Indira Jusuf Ismail.

"Banyak masukan dan tentu saja aspirasi. Insya Allah kami tidak ingin banyak berjanji melainkan kami hanya akan membuktikan lewat tindak nyata jika diberi amanah kelak," kuncinya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook