Pasangan Al-John Ingin Jadikan Tana Toraja Daerah Maju

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:45 WIB
loading...
Pasangan Al-John Ingin Jadikan Tana Toraja Daerah Maju
Pasangan Al-John melakukan sosialisasi di Desa Leppan, Kecamatan Malimbong Balepe hari Jumat kemarin. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) melakukan sosialisasi di Matangli, Desa Leppan, Kecamatan Malimbong Balepe.

Dengan niat memajukan Tana Toraja, John Diplomasi meyakinkan masyarakat agar berpartisipasi memilih pemimpin dalam pilkada 2020 .



"Masyarakat harus memilih pemimpin yang mampu memajukan Tana Toraja, Saya bersama Bapak Albertus Partarru siap mewujudkan itu," ujar John Diplomasi, Jumat (23/10/2020).

Bersama Albertus Patarru, John Diplomasi menjelaskan bahwa memajukan Tana Toraja bukan lagi sekedar mimpi.

"Pembangunan Infrastruktur hingga wilayah terjauh, menjadikan seluruh lembang adalah kantor, pemerataan pelayanan kesehatan, dan masih banyak lagi pelayanan untuk masyarakat yang akan kami hadirkan," katanya.



Sementara itu, Albertus Patarru menyadari, banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat Tana Toraja kepada pasangan Al-John.

"Masyarakat yang memberikan dukungan, mereka adalah masyarakat yang menginginkan Tana Toraja maju," tegas Albertus Patarru .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)