alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hattrick saat Kalahkan Arsenal, Guardiola Puji Penampilan Aguero

Agus Nyomba
Hattrick saat Kalahkan Arsenal, Guardiola Puji Penampilan Aguero
Penyerang Manchester City Sergio Aguero usai mencetak gol melawan Arsenal. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Manchester City kembali ke jalur juara di Liga Inggris, setelah meraih kemenangan penting melawan Arsenal di Etihad Stadium Minggu, (03/02) waktu setempat atau Senin, (04/02/2019) WIB.

Pada laga itu, Sergio Aguero menjadi pahlawan setelah mencetak tiga gol untuk kemenangan The Citizen. Hasil ini membuat mereka menguntit Liverpool di puncak klasemen dengan selisih dua angka sebelum bermain melawan West Ham hari ini.

Manejer Manchester City Pep Guardiola memuji Aguero setelah hat-trick sang striker memastikan kemenangan 3-1 yang penting atas Arsenal.jalurnya.



Setelah mencetak gol setelah 24 detik dalam saat kalah di Newcastle United terakhir kali, Aguero memecah kebuntuan 46 detik di Stadion Etihad.

Sementara Laurent Koscielny menyamakan kedudukan melawan permainan tetapi Aguero mencetak dua gol lagi untuk kemenangan City.

"Semua orang tahu tentang golnya [Aguero]," kata manajer City itu kepada Sky Sports.
"Sangat penting bagaimana Anda bertarung, jadi saya pikir dia luar biasa," jelas pelatih asal Spanyol ini.

"Saya tahu bukan karena tubuhnya berjalan seperti Gabriel [Yesus] atau Bernardo [Silva] atau yang lain, tetapi ia berusaha melakukan segalanya dan bahwa bagi tim tidak akan pernah menjadi masalah bagi kami," jelasnya lagi.

"Tentu saja dia mencetak banyak gol dan dengan cara itu penting," tandasnya.

Guardiola menyesalkan penampilan City yang kurang bagus saat kalah 2-1 di St James 'Park dan dia sekali lagi menggarisbawahi betapa sulitnya bagi timnya ketika mereka tidak berada dalam ritme khas mereka.

"Sangat penting untuk menyadari apa yang harus kita lakukan untuk memenangkan pertandingan," katanya.

"Kami adalah tim yang baik ketika kami pergi ke kekuatan penuh. Tetapi jika kami tidak dalam ritme itu, sedikit lebih lambat, maka kami bukan tim yang baik," jelasnya.

"Semoga pertandingan itu [di Newcastle] akan membantu kami mengetahuinya. Kami telah membicarakannya. Kami bagus ketika kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Setelah itu, kami bisa melupakannya," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook