alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

OPD dan Camat Se-Kabupaten Sinjai Diminta Perangi KKN

Irman Bagoseng
OPD dan Camat Se-Kabupaten Sinjai Diminta Perangi KKN
Seluruh OPD di Kabupaten Sinjai menandatangani Pakta Integrasi untuk kinerja dan memerangi KKN. Foto: Irman Bagoseng/SINDOnews

SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, meminta semua jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dan seluruh Camat untuk aktif memerangi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Mereka juga diminta bersikap jujur, transparan, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas. Pernyataan itu tertuang dalam pakta integritas yang ditandatangani para Kepala OPD di hadapan Bupati san Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa-Andi Kartini, Senin, (4/2/2019).

Bersamaan dengan penandatanganan pakta integritas, setiap pimpinan OPD juga menandatangani perjanjian kinerja tahun 2019 yang akan dicapai oleh masing-masing OPD.



Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa dalam sambutannnya mengatakan, bahwa perjanjian kinerja yang dilaksanakan setiap awal tahun anggaran melalui perjanjian kinerja ini diharapkan akan terwujud kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja struktur berdasarkan tugas fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia.

Lebih lanjut dikatakan, perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen kepada seluruh Perangkat Daerah kepada Kepala Daerah untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam rencana strategis masing-masing.

“Oleh karena itu saya meminta kepada saudara untuk bersungguh-sungguh dalam memenuhi target kinerja yang telah ditetapkan. Saya akan tetap melakukan evaluasi secara berkala terhadap apa yang bapak dan Ibu tandatangani hari ini, ” harapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads