TOPIK TERPOPULER

Solskjaer Minta Timnya Tampil Konsisten saat Lawan Chelsea

Agus Nyomba
Solskjaer Minta Timnya Tampil Konsisten saat Lawan Chelsea
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, meminta para pemainnya tampil konsisten saat melawan Chelsea pada lanjutan Liga Premier.

Itu setelah mereka behasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan 2-1 di Liga Champions. Sehingga pelatih asal Norwegia ini berharap timnya bisa menunjukkan jika mereka sudah mulai meningkat.



Baca Juga: Preview Manchester United vs Chelsea: Perang Batin Cavani?

Solskjaer, yang timnya berada di urutan ke-15 dalam klasemen setelah hanya mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan.

"Bagi saya, sekarang kami membutuhkan konsistensi," kata manajer United itu jelang melawan Chelsea dilansir dari Livescore.

"Kami terlalu naik turun. Kami perlu mengatasi performa kandang dan bagi saya, minggu depan adalah ujian besar bagi kami karena kami semua ingat apa yang terjadi setelah terakhir kali kami mengalahkan PSG - responsnya bukanlah terhebat, bukan?," katanya.

Diketahui, raksasa Liga Premier itu juga mengejutkan PSG pada Maret tahun lalu, tetapi kemudian hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhir mereka di musim 2018-19.



"Ini kesempatan bagi para pemain kami dan juga bagi staf untuk menunjukkan bahwa kami telah pindah sejak saat itu," jelasnya.

United akan bertanding melawan Chelsea setelah menderita kekalahan kandang dari Crystal Palace dan Tottenham.

Baca Juga: Man United Bongkar-Pasang Lini Belakang Jelang Bentrok Chelsea

Dengan permainan yang dimainkan secara tertutup karena pandemi virus Corona, Solskjaer mengatakan itu adalah awal yang tidak biasa untuk kampanye.

"Nah, liga musim ini dimulai dengan sangat aneh, dan ini adalah atmosfer yang sangat aneh di stadion," katanya.

"Ini tidak sama, tidak seperti dulu lagi. Tanpa suporter, ini lebih steril. Setelah kemenangan melawan PSG, rasanya seperti kami pernah ke tempat latihan dan melakukannya dengan baik dalam latihan. Tepi hilang ," tandasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!