Erwin Aksa dan NH Punya Komitmen Sama di Pilwalkot Makassar

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:05 WIB
loading...
Erwin Aksa dan NH Punya Komitmen Sama di Pilwalkot Makassar
Politisi Golkar Erwin Aksa saat bertemu Wakil Ketua Umum DPP Golkar, HM Nurdin Halid. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua tokoh politik Partai Golkar Erwin Aksa dan HM Nurdin Halid (NH), punya komitmen sama di perhelatan Pilwalkot Makassar tahun 2020-2025.

Salah satu komitmen terbangun adalah tak ingin membiarkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi keluar sebagai pemenang pada pesta demokrasi tersebut.



"Insyaallah kami sudah sejalan. Komunikasi kami lancar dan salah satu komitmen itu yang mempersamakan kami," kata Erwin Aksa yang bertemu NH di arena kawinan anak dari politikus Golkar Ibnu Munzir, Sabtu, (24/10/2020) di Jakarta.

Dalam berbagai momen kepartain NH dan Erwin Aksa selalu berkomunikasi empat mata.

Di Pilwalkot Makassar , NH sendiri adalah penyokong utama Paslon Irman Yasin Limpo-Andi M Zunnun Armin yang dikenal dengan tagline (IMUN). Golkar kecewa dengan sikap Danny Pomanto diawal pencalonan karena merasa ditinggalkan. DP dan Zunnun awalnya akan berpaket, namun tiba-tiba membelot.

NH sendiri akan all out memperjuangkan jagoannya yakni IMUN memenangkan Pilwalkot Makassar. Meski di atas kertas survei dua pasangan ini masih tertinggal diantara 3 calon lain.

Tokoh politik lainnya Ilham Arief Sirajuddin juga mengaku akan all out memperjuangkan Paslon andalannya Syamsul Rizal dan Fadli Ananda (DILAN). Saat ditemui di warkop Phoenam Jumat 23 Oktober 202, IAS menyatakan dirinya tetap semangat melakukan sosialisasi di lapangan.



"Setiap hari kami ada 12 titik kampanye. Kalau bukan saya turun, tentu Dengan Ical atau dr Fadli. Insyaallah, kerja kami akan membuahkan hasil," terang mantan wali kota Makassar ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)