alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Sidrap United Instruksikan Permainan Menyerang

MuhaiminPelatih Sidrap United Instruksikan Permainan Menyerang
Sidrap United akan menjamu Persekabpas Pasuruan pada laga lanjutan putaran nasional Liga 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis, (7/12). Foto: Dok SINDOnews

JEPARA - Sidrap United akan menjamu Persekabpas Pasuruan pada laga lanjutan putaran nasional Liga 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis, (7/12).

Laskar Ganggawa menargetkan kemenangan pada laga keduanya ini. Setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Persijam Jambi (5/12) dengan skor 2-2 akibat serangan balik pada 20 menit terakhir.

Pelatih Sjafri mengintruksikan pasukannya untuk bermain menyerang dengan menggunakan formasi 4-3-3. Karena menurutnya, bertahan bukan tipikal permainan anak-anak Sidrap.

"Tetap kita akan keluar menyerang. Karena pertahanan terbaik ialah menggempur memberikan serangan," ungkapnya kepada SINDOnews saat dihubungi via telepon, Rabu (6/12).

Pemain depan diberikan perhatian khusus agar penyelesaian akhir di pertandingan selanjutnya bisa maksimal. "Tidak seperti melawan saat melawan Persijam Jambi kemarin" imbuh Media Officer SU, Fadly.

Menurut Fadly, saat menjamu Persijam Jambi anak-anak Sidrap menguasai jalannya pertandingan. Menggempur pertahanan lawan sampai unggul 2-1 sampai turun minum. Hasil seri merupakan faktor kurang beruntungan.

Meski meraih hasil seri melawan Persekabpas Pasuruan, anak asuh Sjarif Usman tetap akan lolos ke putaran 16 besar. Dikarenakan grup G hanya dihuni oleh tiga klub, setelah Kalimantan Utara didiskualifikasi oleh PSSI karena tidak hadir di Jepara.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads