Rhoma Irama Bicarakan Korupsi di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:07 WIB
loading...
Rhoma Irama Bicarakan Korupsi di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29
Rhoma Irama bersyukur bisa dpercaya mengisi Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29. Pada kesempatan itu, dia mengajak masyarakat untuk memberantas korupsi. Foto/Dok.MNCTV.
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama merupakan salah satu dari sekian banyak musisi dan artis Tanah Air yang meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (24/10).

Menariknya, penyanyi yang dijuluki Raja Dangdut itu tidak hanya menghibur pemirsa MNCTV dengan lagu-lagu hit miliknya. Di panggung Kilau Raya ini, Raja Dangdut itu juga mengajak masyarakat untuk terus mendorong pemberantasan korupsi di Indonesia. Penyanyi berusia 73 tahun itu mengatakan bahwa Indonesia akan maju dan jaya, jika tidak ada orang yang korupsi. (Baca juga: Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam )

"Indonesia Insya Allah akan maju. Indonesia Insya Allah akan jaya seandainya tidak ada orang yang korupsi. Oleh karena itu, kita dorong terus pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Rhoma.

Lebih lanjut, Rhoma Irama yang akrab disapa Bang Haji ini akan menggebrak panggung Kilau Raya MNCTV ke-29 dengan kolaborasi lintas generasi bersama musisi muda Indonesia. Di antaranya adalah Via Vallen, Dewi Perssik, hingga grup musik Wali.

Di sisi lain, ayah Ridho Rhoma itu mengaku terharu terus dilibatkan dan dipercaya di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” ujar Rhoma Irama.

Dipandu Ruben Onsu, Robby Purba, Vega Darwanti, Lolita dan Anwar Sanjaya, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 turut dimeriahkan oleh sederet musisi dan artis Tanah Air.

Mereka adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama dan Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI juga akan tampil. (Baca juga: Tips Tampil Cantik di Usia 38 Seperti Kate Middleton )

Selain konsep yang spektakuler, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)