alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Target 80 Persen Partisipasi Pemilih, Pemkab Akan Pasang Poster

Irman Bagoseng
Target 80 Persen Partisipasi Pemilih, Pemkab Akan Pasang Poster
PEMILU. Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai akan memasang poster dan spanduk yang berisi ajakan untuk menggunakan hak pilih pada pemilu. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

SINJAI - Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai akan memasang poster dan spanduk yang berisi ajakan untuk menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang.

Kepala Kesbangpol Sinjai A Jefriyanto Asapa, mengatakan, pihaknya menargetkan partisipasi masyarakat hingga 80%.

"Kami akan memasang poster dan spanduk yang berisi ajakan untuk menggunakan hak pilih," ucapnya.



Untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah melakukan berbagai langkah dan upaya, termasuk sosialisasi pada berbagai lapisan masyarakat dan akan turun langsung ke setiap desa/kelurahan untuk meningkatkan jumlah partisipasi warga.

“Kita berharap pilpres dan pileg berjalan sesuai tahapan yang ada, partisipasi pemilih tahun ini meningkat, masyarakat bisa berbondong-bondong datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,’ ujarnya.

Hal tersebut juga diungkapkan juga oleh Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa, beberapa waktu lalu. Dia berharap agar partisipasi pemilih tahun ini meningkat dibanding pada pemilukada tahun lalu.

“Tahun lalu partisipasi warga dalam pilkada mencapai angka 78 persen, semoga tahun ini meningkat diatas 80 persen,” ujarnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads