alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Launching Zona Integritas, Kejati Janji Wilayah Sulsel Bebas Korupsi

Vivi Riski Indriani
Launching Zona Integritas, Kejati Janji Wilayah Sulsel Bebas Korupsi
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan melaunching program membangun zona integritas serta penandatangan pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di halaman Kantor Kejati Sulsel, Jalan Urip Sumo

MAKASSAR - Launching program membangun zona integritas berlangsung di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Rabu (06/02/2019). Launching ini sekaligus dirangkaikan dengan penandatangan pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan tindak lanjut dari Rakernas Kejaksaan Republik Indonesia yang telah diselenggarakan di Bali pada November 2018 lalu.

"Khusus di Sulsel dan Sulbar saya mewajibkan untuk mengikuti pencanangan pembangunan unit kerja Kejati Sulsel dan Sulbar termasuk 28 Kejari dan 9 Kacabjari," kata Kepala Kejati Sulsel, Tarmizi kepada SINDOnews.



Dia menyebutkan ada dua pencanangan yang dilakukan yaitu penandatangan integritas dan perjanjian kinerja.

Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilakukan oleh seluruh Asisten pada Kejati Sul Sel, para Kajari dan Kacabjari. Sementara, perjanjian kerja adalah pelaksanaan DIPA yang wajib dilakukan.

Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai ke Kejari Kejari dalam rangka wujudkan kinerja bersih dan cepat melayani sbg bentuk komitmen pelaksanaan Tugas yg bersih dari Korupsi.

"Ini wajib dilaksanakan mulai dari sekarang, dan nanti pelaporannya akan dilakukan secara berjanjang kepada Kejaksaan Agung (Kejagung) RI," ucapnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads