alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Layanan Paspor Mobile

Sri S Syam
Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Layanan Paspor Mobile
Kantor Imigrasi Makassar melakukan inovasi berupa pelayanan paspor mobile dan menjemput paspor. Layanan itu diapresiasi oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kantor Imigrasi Makassar melakukan inovasi berupa pelayanan paspor mobile dan menjemput paspor. Layanan itu diapresiasi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Imam Suyudi.

Apresiasi Imam tersebut disampaikan saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Penerbitan Paspor Calon Jamaah Haji Tahun 1440H/2019M, di Hotel Claro Makassar, Rabu (6/2/2019).

Imam juga berharap, kedepannya Kantor Imigrasi Makassar melaksanakan pelayanan yang telah dilakukan oleh beberapa UPT Imigrasi di Indonesia.



"Saat ini di beberapa UPT Imigrasi di Indonesia telah dibuka aplikasi e-Paspor sehingga kepemilikan password mudah diperoleh. Mudah-mudahan Kanim Makassar dapat segera melakukan pelayanan tersebut," ucapnya.

Dia juga berharap agar instansi terkait dapat melakukan inovasi juga dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Sementara, ketua panitia kegiatan, Rida, dalam laporannya menyampaikan tujuan pelaksanaan ini adalah untuk untuk mengkoordinasikan lebih lanjut terkait Pelayanan Penerbitan Paspor Calon Jamaah Haji.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook