Boumsong yakin Yunani tampil oke

Jum'at, 08 Juni 2012 - 15:36 WIB
Boumsong yakin Yunani tampil oke
Boumsong yakin Yunani tampil oke
A A A
Sindonews.com – Mantan bek timnas Prancis Jean Alain Boumsong yakin The Pirates Ship dapat menunjukkan tajinya di Piala Eropa 2012. Bergabung dengan grup yang relatif lebih mudah dibangdingkan grup yang lainya, Yunani memiliki peluang besar untuk lolos dari Grup A.

Pemain Panathinaikos itu menilai Yunani memiliki potensi mengulangi kejayaan saat menjuarai Piala Eropa 2004 lalu. Hal itu dia dasari dari baiknya organisasi permainan saat melakoni beberapa laga uji coba.

“Saya yakin Yunani bisa bermain dengan sangat bagus di turnamen ini dan layak melaju ke babak berikutnya. Kami memiliki sistem permainan yang bagus dan saya percaya Yunani bisa melakukan hal yang terbaik,” ungkap Boumsong seperti dikutip Sport Mole, Jumat(8/6/2012)

Pasukan Ferando Santos itu akan mencari modal awal di Piala Eropa tahun ini dengan menantang tuan rumah Polandia pada 8 Juni mendatang. Jelas, meraih tiga angka bukan hal yang mudah bagi Robert Lewandowski dkk. Pasalnya, Polandia tak akan mudah di taklukkan di depan publiknya sendiri.

Namun, Santos yakin Yunani akan meraih poin awal di laga perdana tersebut.“Saya berharap Yunani bisa memenangkan pertandingan menghadapi Polandia dan ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi mereka untuk kedepannya,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)