alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Serikat Karyawan Taspen Bantu Korban Bencana Gowa dan Jeneponto

Suwarny Dammar
Serikat Karyawan Taspen Bantu Korban Bencana Gowa dan Jeneponto
Kepala PT Taspen Kantor Cabang Utama Makassar Muh Ali Mansur menyerahkan bantuan kepada Bupati Gowa Adnan Purichta di Posko Penanggulangan Darurat Bencana. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Makassar, memberikan bantuan untuk korban bencana alam Banjir dan tanah longsor di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bantuan berupa uang tunai Rp50 juta untuk Kabupaten Gowa Dan kompor gas lengkap beserta gasnya senilai Rp50 juta untuk wilayah kabupaten Jeneponto. Total penyerahan bantuan untuk wilayah Sulawesi Selatan senilai Rp100 juta diserahkan mengumpulkan dana melalui Serikat Karyawan Taspen (Sekata) Se-indonesia.

Kepala PT Taspen Kantor Cabang Utama Makassar Muh Ali Mansur, menyerahkan bantuan kepada Bupati Jeneponto Adnan Purichta di Posko Penanggulangan Darurat Bencana.



Dari pihak Taspen hadir juga Kepala Seksi Adm Keuangan Ilmiah Rezki, dan Ketua Sekata DPC Makassar Dimas Eko Arianto.

Menurut Muh Ali Mansur, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan simpati seluruh karyawan PT Taspen (Persero) atas bencana yang menimpa masyarakat Sulawesi selatan.

“Bantuan ini kami serahkan mewakili Serikat Karyawan Taspen di seluruh Indonesia. Semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan Sedikit Beban korban bencana," katanya.

PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun pegawai negeri sipil.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads