alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Harap Investasi Meningkat Tajam di Tahun Imlek 2570

Suwarny Dammar
Gubernur Harap Investasi Meningkat Tajam di Tahun Imlek 2570
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 yang digelar PMSTI Sulsel di Upperhills, Makassar, Rabu (06/02/2019). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 yang digelar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sulsel di Upperhills, Makassar, Rabu (06/02/2019).

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah menyebutkan akan memberi kemudahan perizinan kepada para pengusaha di tahun 2019 ini. Dia berjanji akan menjadikan Sulsel sebagai provinsi yang ramah investasi untuk berwirausaha.

"Semoga di tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 kegiatan investasi dan perekonomian di Sulsel lebih meningkat lagi. Kita semua menjadi sejahtera," sebutnya.



"Kunci untuk mengembangkan usaha adalah memberi kemudahan dan kepastian hukum. Kami akan mendukung perkembangan usaha di Sulsel," lanjut dia.

Di sisi lain, Ketua PSMTI Sulsel, Wilyanto Tanta mengatakan, perayaan hari imlek kali ini terbilang berbeda dan baru pertama kalinya dirayakan secara bersama dihadiri seluruh unsur Forkompimda.

"Acara ini untuk menyambut Gubernur Sulsel yang baru dilantik, termasuk Kapolda, dan anggota Forkompinda yang lainnya," kata dia dalam sambutannya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook