Pemilik Toko Ban dan Karyawan Tewas Tersetrum Listrik

Minggu, 25 Oktober 2020 - 21:35 WIB
loading...
Pemilik Toko Ban dan Karyawan Tewas Tersetrum Listrik
Pemilik toko ban di Kota Makassar tewas tersetrum listrik. Seorang karyawannya juga ikut menjadi korban. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Insiden kecelakaan kerja terjadi di salah satu toko ban danpelek mobil di Jalan Veteran Utara, Kecamatan Makassar. Minggu (25/10/2020) siang. Peristiwa itu memakan dua korban jiwa , salah satunya merupakan pemilik toko.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar , Kompol Agus Khaerul mengatakan, pemilik toko bernama Syamsul (45), sementara korban lain yakni Jefri (30), karyawannya. Mereka tewas saat menyalakan mesin pencabut ban.

Video: Pasangan Suami Istri Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Agus menerangkan, keduanya ditemukan terbujur kaku oleh karyawan lain bernama Rahim. Menurut saksi, saat itu Jefri tengah mencolok kabel mesin ke sumber listrik di tembok. Tiba-tiba korban tersetrum .

"Korban lain (Syamsul) ini menarik. Ketika dipegang diduga sama-sama tersetrum listrik . Keduanya terlempar. Saksi lalu meminta pertolongan ke beberapa warga yang melintas di depan toko," jelas Agus kepada SINDOnews.



Warga yang kebetulan melintas, lanjut Agus membawa kedua korban ke Rumah Sakit Labuang Baji, nahasnya setibanya di ruang IGD, nyawa keduanya tak terselamatkan. "Petugas medis bilang kalau mereka sudah meninggal dunia. Sekitar pukul 10.15 Wita," tukas Mantan Wakapolres Bulukumba ini.

Kini jasad Syamsul telah disemayamkan di rumah duka, Kelurahan Maradekaya Utara, Kecamatan Makassar. Sementara Jefri dibawa ke rumah duka di Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukang. "Penyelidikan tidak dilanjutkan, keluarga sudah menerima. Ikhlas," pungkas Agus.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)